Cheat Presskey, Instan Perfect + No Red Key AyoDance V6153 V6154

Hadir kembali dibulan Mei 2017 yaitu Cheat dari hikarahikaru yang paling kalian cari-cari adalah Presskey Instan Perfect No Red Key, bulan mei ini patchnya agak lama ya jadi setelah patch tanggal 16 mei langsung mimin update nih buat kalian. Bagi yang sudah menunggu lama langsung aja kebawah dan download cheatnya, ingat dibaca cara pakainya agar work. Cuman kalau sudah mengikuti dan ga work coba gunain Simple Hack aja

26 Mei 2017 ada patch dadakan guys, dan sekarang Ayodance versi V6154 dan cheat presskey ini sudah diupdate jadi silahkan download ulang di link bawah

Fitur cheat: PressKey CFS, No Red Key, Instant Perfect, Auto Key, Hack Perfect, Hack Skin

Nah mungkin masih ada yang baru pakai cheat ini, mimin jelaskan dulu ya. Kalau sudah tau fungsinya langsung ke download aja dibawah

– Perfect Normal adalah jadi kamu tekan spasi atau enter pas dibar itu akan langsung perfect. Bukan great, cool atau bad

– Presskey CFS adalah mirip auto key tapi bisa digunakan difreestyle, jadi tekan 1 key lalu pencet hotkey presskey lalu spasi aja

– No Red Key adalah ketika pakai Chance Reverse, pas kita main seperti tidak pakai Chance jadi akan sangat mudah saat bermain. Chance Reverse bisa menambah score dibanding yang tidak menggunakan Chance

– Instant Perfect adalah mirip seperti Hack Perfect tapi ini akan aktif ketika habis ditekan hotkey, ketika sehabis spasi atau ctrl dan ga ditekan hotkey dia akan normal. Cocok bagi yang pelupa

– Auto Key adalah kita tinggal tekan hotkey lalu spasi aja ga perlu tekan hotkey angka gitu

– Hack Skin adalah kita bisa ganti skin / kulit char ayodance kita tanpa membeli, jadi bisa ganti secara gratis

Bagi yang belum paham juga, komen dibawah

Sebelumnya sudah pada tau belum nih apa aja yang baru dibulan mei ini, mimin kasih bocoran dikit. Seperti biasa kalau patch banyak yang baru cuman dibulan ini banyak yang menarik jika penasaran langsung mampir aja ke

Guide Patch Ayodance 16 Mei 2017 V6153

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai, Lalu Extract cheatnya
2. Buka winrar cheat lalu cari ThisIsHHK.exe atau Hikarahikaru.exe abis itu langsung dibuka aja
3. Login ke AyoDance dan silahkan menggunakan
4. Jika Cheat gabisa, coba diclose cheatnya lalu buka ulang abis itu langsung login keayodance
5. Antivirus jangan lupa untuk dimatiin, Windows 8 dan 10 pastikan kamu matiin Windows Defender

Jika masih gabisa Restart PC kamu,  Khusus masalah di windows 8 dan 10 silahkan matikan dahulu windows defendernya

Jika kamu pengguna Windows 7, 8, 8.1, 10 selalu Run As Adminis ya pas buka cheat atau ayodance

Cara Menggunakan Hack Skin :
1. Login ke AyoDance buat room mode apa aja
2. Ke Dressing Room tekan hotkey sesuai skin yang kamu inginkan
3. Lalu Confirm
4. Ulangi jika skin belum berubah juga

Cara Menggunakan Presskey :
1. Buat Room Normal lalu play
2. Pas Bar muncul pencet 1 key paling depan/pertama
3. Kemudian tekan Alt Kiri maka semua key terpencet otomatis

Cara Menggunakan PressKey Mode CFS :
1. Buat Room Setting Mode CFS lalu play
2. Pencet 1 hotkey apa saja misal 1 lalu tekan Alt Kiri nanti dia otomatis tekan seluruh key
3. Kalau masih tidak paham silahkan berkomentar, Sudah ditest sama admin dan work

Cara Menggunakan No Red Key :
1. Untuk mengaktifkan Tekan F9 saat play
2. Untuk mematikan F10

Cara Menggunakan Instan PF :
1. Kalau Waktu Space biasanya pake Space sekarang ganti dengan ALT Kanan maka langsung PF

Run-Time Error 75 saat membuka cheat | Solusi = Klik kanan program hikarahikaru.exe kemudian Run As administrator pastikan sudah extract dari winrar

Mengatasi masalah pada cit Ayodance tidak work:

Jamu biar support All Windows, instal jamu ini:
Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package (x86) : DOWNLOAD NOW
Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package (x64) : DOWNLOAD NOW

Cara mengatasi Lag & bug trap hapus xigncode.log di folder XIGNCODE pada Folder Ayodance mu
contoh : \AYODANCE\XIGNCODE

Jika butuh folder xigncode yang asli bisa download ini, Size file 19 MB

Link: https://www.sendspace.com/file/qcbbt2

Setelah di download extract ke folder ayodance kamu

> LINK DOWNLOAD

via G00gle versi 1

Download Button vazdancer

———————————————————————————————————————————————

via G00gle versi 2

PASSWORD CHEAT: vaz

Note : Ulangi terus buka game ayodance sampai cheat terinject sempurna (ciri-ciri sukses inject tidak ada loading xigncode + ada notice hijau

Khusus Windows 8 dan 10 matikan windows defender nya biar work *Tambahan catatan baru silahkan diikuti: Agar tidak DC silahkan ALT TAB dan Close cheatnya ketika sudah berhasil inject dan masuk audi.

> PEMBERITAHUAN !!!

Jika ketika buka cheat lalu muncul Masa Aktif Program Habis
Kamu harus Download Ulang di web www.vazdancer.net

Mau cheat lainnya? coba lihat ke sebelah kanan, dan klik aja gambar Kumpulan Cheat Ayodance

Alternative Link versi 1
[button link=”http://adf.ly/qP5K2″ type=”icon” newwindow=”yes”] DOWNLOAD Cheat versi 1 via Sendspace[/button]

Alternative Link versi 2
[button link=”http://adf.ly/dkdfq” type=”icon” newwindow=”yes”] DOWNLOAD Cheat versi 2 via Sendspace[/button]

Gunakan Alternative Link, jika link dari Sites google error

Virustotal : >> KLIK DISINI <<

Jika kamu kurang percaya dengan cheatnya kamu bisa langsung scan sendiri divirustotal

Butuh saran agar tidak dc-dc ketika main? Kesini aja >> KLIK DISINI <<

Silahkan dinikmati cheatnya
Jangan lupa untuk like fanspage kami untuk cheat lainnya, info paling baru dan bagi-bagi cash secara gratis

Sumber dan terimakasih untuk : HikaraHikaru

Disini saya hanya berniat membantu share cheat milik hikarahikaru. Tidak merubah cheat exe maupun dll, jika tidak percaya silahkan samakan sendiri dengan file asli dari hikarahikaru

Saya hanya merubah nama winrar, dan mengganti password

Catatan dari hikarahikaru: Karena banyak yang bilang versi 1 work / versi 2 ga work hikarahikaru share versi 1 saja tersebut dan silahkan  pake yang work di PC kalian. Entah belum bisa memastikan penyebab tidak work di PC kalian. Namun di PC admin win7 64bit work 2-2 nya. Perlu di ketahui usahakan menggunakan winmode terlebih dahulu , check data audi kalian original nya seperti ACV , taskkeyhook.dll dsb. Perlu di ketahui jika berhasil inject maka Xigncode ke bypass dan muncul notice hijau. Ulangi inject terus jika belum berhasil.

48 thoughts on “Cheat Presskey, Instan Perfect + No Red Key AyoDance V6153 V6154

  • May 17, 2017 at 15:43
    Permalink

    Mas, belum ada cheat Story ya? ): padahal lagu butuh banget

    Reply
  • May 17, 2017 at 18:36
    Permalink

    Bang kok udh hapus xingcode ttp muncul trs xingcode ya knp yah helppp

    Reply
  • May 18, 2017 at 01:32
    Permalink

    gak work . pass buka cheat . cuma muncul vaz logo doang . pass buka audi . audinya close sendiri

    Reply
  • May 19, 2017 at 22:03
    Permalink

    Gw Gak Bisa Donwload Nya Gi Mana Yaps

    Reply
  • May 21, 2017 at 09:24
    Permalink

    cheatnya pas udah play sekali tiba tiba audinya close sndiri, gmana itu ngatasinnya

    Reply
  • May 23, 2017 at 11:11
    Permalink

    Selasa 23 Mei 2017, ada update baru dari HHK sekarang Update 2 dan cheat diatas sudah diupdate silahkan download ulang

    Reply
  • May 23, 2017 at 11:46
    Permalink

    Bang Kok Cheatnya Gabisa Lagi Si

    Reply
  • May 24, 2017 at 18:43
    Permalink

    request cheat hidden song bisa ga min??

    Reply
    • May 25, 2017 at 07:49
      Permalink

      hidden song sudah ngga ada kak

      Reply
  • May 26, 2017 at 14:25
    Permalink

    kok udah gabisa ya min, audition stopped working terus

    Reply
  • May 26, 2017 at 14:25
    Permalink

    gimana nih min udah gabisa

    Reply
  • May 26, 2017 at 15:26
    Permalink

    26 Mei 2017 ada Maintenance dan Update baru sekarang V6154. Hikarahikaru belum update V6154 jadi silahkan ditunggu jika sudah ada nanti saya komen lagi disini

    Reply
  • May 26, 2017 at 19:14
    Permalink

    kalo boleh tau kapan updatenya ka ?

    Reply
  • May 27, 2017 at 10:53
    Permalink

    27 Mei 2017 cheat sudah diupdate V6154, Silahkan download ulang di link atas guys

    Reply
  • May 27, 2017 at 13:28
    Permalink

    gan, cheat auto pf nya kok gk bisa yah ?

    Reply
  • May 30, 2017 at 00:43
    Permalink

    ka ini masa program habis tulisannya, udh di download ulang tp kenapa masih kyk gtu ya? caranya gimana nih butuh bgt buat misi 🙁

    Reply
  • May 30, 2017 at 11:02
    Permalink

    tolong diperbaiki lgi mintt

    Reply
  • May 30, 2017 at 16:27
    Permalink

    Sudah diupdate 2, maaf atas keterlambatan updatenya

    Reply
  • May 31, 2017 at 12:16
    Permalink

    cara pakainya gmn ya?
    pas open cheat trus open audi kan?
    tapi audinya cmn jalan di background doang ga start
    pencerahan dong

    Reply
    • May 31, 2017 at 14:57
      Permalink

      sudah liat cara pakai diatas?

      kalau mau lebih mudah pake simple hack aja

      Reply
  • May 31, 2017 at 12:16
    Permalink

    min kenapa gak masuk ke audi nya ya?pas buka patcher.exe gak masuk2 game nya padahal di task managernya audinya lagi jalan

    Reply
  • May 31, 2017 at 13:39
    Permalink

    keluar tiba tiba terus gann

    Reply
  • June 3, 2017 at 14:14
    Permalink

    dc dc mulu karena xign code.. ada solusinya min?

    Reply
  • June 5, 2017 at 21:25
    Permalink

    sering dc nih bang
    ada solusi?

    Reply
  • June 6, 2017 at 04:11
    Permalink

    Mau tanya nh.
    Kok setelah pakai cheatnya, terus ga pake cheatnya sering DC DC ya?
    Solusi please

    Reply
    • June 6, 2017 at 08:47
      Permalink

      kalau itu bisa jadi dari game ayodance atau internet kakak

      Reply
  • June 6, 2017 at 10:21
    Permalink

    06 Juni 2017 ada update baru dari hhk sekarang Update 3 dan link diatas sudah diupdate silahkan didownload ulang dan pakai kembali

    Reply
  • June 6, 2017 at 17:10
    Permalink

    Pas citnya aktif gw g bisa buka ayodance nya

    Reply
  • June 12, 2017 at 23:55
    Permalink

    cara cheat nya gimana bg admin

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.