Cheat Simple Hack Ayodance V6138

Cheat Simple Hack Ayodance V6138

Akhirnya mimin bisa share cheat ini lagi. Ini Cheat favorit mimin banget karena keren, Oh iya Cheat ini mirip seperti Presskey, Instan Perfect. Bisa dibilang cheat ini alternative alias pengganti dari cheat presskey itu, karena fiturnya ga beda jauh. Kenapa alternative? karena Presskey Instan Perfect suka error tidak dapat dipakai, kalau ini bisa dipakai dan mudah.

Ini cheat update paling baru banget bulan Juni 2016 V6138 jadi tentunya cheat ini akan work, jika dikamu ga work coba baca cara menggunakan cheatnya dibawah

Kan masih awal patch nih, sudah pada tau belum apa aja yang baru di Juni 2016 ini dengan Ayodance V6138? Ada banyak yang baru dan seru-seru loh, kalau kamu penasaran bisa lihat infonya dibawah ini

> Guide Patch Ayodance Juni 2016 V6138

Perfect All Mode, Auto Keys, PressKey, Score x2, Hack Skin, Hack Mark Cash, Free Metronome , Free Family Tree, Free Premium Messenger, Free Peach Emoticon

Mau cheat lainnya? Coba ke post dibawah ini, ada banyak banget pilihannya tentu cheat gratis jadi kamu gausah khawatir

> Kumpulan Cheat AyoDance Terbaru 2016

Penjelasan bagi yang belum tau
Stealth Score x2 apa min? Stealth score itu jadi kita gerak 1 move, scorenya akan jd lebih banyak
misal kalau tanpa pakai score x2 1 kali gerak dapat score 4000. Jika pakai stealth score x2 akan jadi 8000 score 1 kali gerak, seperti pakai chance padahal tidak. Jika ditambah Chance akan jadi lebih banyak tentunya kamu akan lebih mudah menang tanpa terlihat curang . Sudah admin coba dan benar work

Mau cheat yang lebih banyak fiturnya? seperti auto bboy, blockbeat gb den, multi login, auto win tournament, fake club chat DLL
Kalau minat kesini aja: Cheat Ayodance Premium

Cara Pakai Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Extract Winrar Cheat
3. Jika Sudah di Extract Lalu buka Cheatnya “Simple Hack Patch v.6138.exe”
4. Login ke AyoDance Dan Bermain Seperti Biasa aja

Extract winrar cheatnya lalu masuk ke folder dan buka cheatnya

Bagi pengguna Windows 7, 8, 8.1 atau 10 biasakan klik kanan Simple Hack Patch v.6137.exe lalu Run As Administrator

untuk pengguna Windows XP tidak usah

Jika gabisa juga, coba diclose cheatnya lalu buka ulang abis itu langsung login keayodance

Antivirus matiin juga ya

> LINK DOWNLOAD

via Google

Download Button vazdancer

Mau cheat lainnya? coba lihat ke sebelah kanan, dan klik aja gambar Kumpulan Cheat Ayodance

Disarankan untuk tidak pakai auto key ya, karena bisa bikin cepat DC
Butuh saran agar tidak dc-dc ketika main? Kesini aja >> KLIK DISINI <<

Alternative Link
via Sendspace : >> KLIK DISINI <<

Gunakan Alternative Link jika lewat google linknya error

Cheat pasti work kok karena sudah saya test sebelum dishare, dan kalau dikamu ga work berarti masalah dikomputer kamu coba ikutin langkah dibawah cara menggunakan cheat

Virustotal : >> KLIK DISINI <<

Selamat menikmati cheatnya, Jika ada apa-apa atau ada saran tinggalkan komentar dibawah ya
Cheat sudah ditest oleh admin sebelum dishare dan work semua

Mau request cheat fitur selain yang ada di vazdancer? bisa banget, kasih masukan dengan komentar aja dibawah, jika memang bisa akan saya coba tambahkan

tapi kalau untuk hack micash, atau den 2m belum bisa, karena cheat kaya gitu udah difix gm