Pages Navigation Menu

Free Cheat Presskey , No Red Key , Auto Sewa Server , Cheat EXP , DEN , Lv , Perfect , Cheat Mark Cash , Up Fps

Cheat Auto Deposito Ayodance V6136

Link Banner

Cheat Auto Deposito Ayodance V6136

Cheat Auto Deposito bukan cheat den ya. Jadi cheat auto deposito ini itu untuk membantu kamu menabung keclub, syaratnya kamu harus ada den dichar. Begini, misalkan kamu mau nabung 10juta keclub, nah den dichar kamu harus ada 10juta atau lebih, kalau 1M bisa ditabung 1M semua kalau cuma mau 100juta aja tinggal tekan f4 off aja nanti dia akan otomatis off
Bukan mau nabung 10juta tapi den dichar cuma ada 5juta aja. Semoga sudah mengerti ya, soalnya banyak sekali yang nanya kesaya ini cheat den atau bukan.

Syarat menggunakan cheat ini adalah kamu harus menyediakan den untuk menabung ke clubnya, ini bukan cheat den atau cheat untuk den club jadi jangan salah sangka dulu.

Nah kira-kira seperti apa prosesnya? lihat video dibawah ini aja, video ini dari Chuunibyou Hack.

Mungkin ada yang bertanya. Videonya ganti dong min, dengan video buatan sendiri. Saya juga pingin gan, tapi saya ga ada den
mungkin ada yang dari agan ingin nabung ke club tapi males nunggu sini saya bisa nabungin 100% gratis

Cara Menggunakan Cheat :
1. Jika sudah download cheat hingga selesai
2. Open cheatnya “Auto Deposito Patch v.6136.exe”
3. Login ke AyoDance lalu ke Club Office lalu my Club ketempat nabung pas seperti divideo tekan F3 untuk menyalan
4. Tekan F4 untuk mematikan cheat. Selesai
Dan biasakan ketika mau buka cheat klik kanan dulu dicheat lalu Run As Administrator

> LINK DOWNLOAD
via Google

Download Button vazdancer

Alternative Link
via Sendspace : >> KLIK DISINI <<

Gunakan Alternative Link jika lewat google linknya error

Cheat pasti work kok karena sudah saya test sebelum dishare, dan kalau dikamu ga work berarti masalah dikomputer kamu coba ikutin langkah dibawah ini

Extract winrar cheatnya lalu masuk ke folder dan buka cheatnya
kalau pakai Windows 7/8/8.1/10 klik kanan cheatnya lalu Run As Administrator

Jika gabisa juga, coba diclose lalu buka ulang abis itu langsung login keayodance
Antivirus matiin juga ya

Virustotal : >> KLIK DISINI <<

Butuh saran agar tidak dc-dc ketika main? Kesini aja >> KLIK DISINI <<

Silahkan menikmati cheatnya, Jangan lupa like fanspage kami ya
Kalau ada apa-apa dengan cheat atau ada saran jangan ragu-ragu ya untuk komentar dibawah

Comments

comments

Link Banner

No Comments

Trackbacks/Pingbacks

  1. Kumpulan Cheat AyoDance Terbaru 2016 Update V6136 - Cheat Audition Ayodance Free 2016 - Vaz Dancer - […] Cheat Auto Deposito Ayodance V6136 = >> KLIK DISINI << […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest

Bagikan cheat ini:

Bagikan cheat ini ke teman-teman kamu!