Pages Navigation Menu

Free Cheat Presskey , No Red Key , Auto Sewa Server , Cheat EXP , DEN , Lv , Perfect , Cheat Mark Cash , Up Fps

Cheat High Up Fps Ayodance V6131 / V6132 / V6133

Link Banner

Mengawali cheat Ayodance pertama ditahun 2016 adalah High Fps, tentu sudah pada tau dong ini cheat apa dan berfungsi untuk apa. Cheat ini dibuat semudah mungkin bahkan untuk yang baru bermain ayodance ga akan kesulitan, tanpa harus merubah setting atau data ayodance sedikit pun

Update 19 Januari 2016 Ayodance habis melakukan Maintenance dan Patch lagi sekarang Patch V6133, Maintenance untuk mengembalikan timebox event dan juga pembagian avatar AyoDance 9th Birthday
dan cheat sudah diupdate yang terbaru dijamin work silahkan dicoba

Berikut penjelasannya bagi yang belum tau apa itu Cheat High Fps
Ini cheat berfungsi untuk menaikkan FPS atau Frame Per Second didalam Game Ayodance kamu, dan cara menggunakannya sangat simple kamu tidak harus merubah setting Nvidia, Ati atau data yang ada difolder Ayodance

Jadi cukup membuka file FPS.exe lalu login ke dalam Ayodance dan tekan CTRL + ALT + F secara bersamaan akan terasa perbedaanya

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai, Lalu extract winrar cheat
2. Klik Kanan Cheatnya “FPS.exe” Lalu Run As Administrator
3. Login ke AyoDance
4. Selesai, Terimakasih telah mendownload cheat diblog vazdancer

Bantu share ke teman-teman kamu ya, agar blog vazdancer bisa selalu share cheat gratis
Dengan cara klik like dibawah ini

Link Download
via Google

 Cheat High Up Fps Ayodance V6131

Update 1 Februari seperti biasa pembaruan mingguan
sudah dapat didownload ulang lewat gambar download now diatas atau alternative link dibawah

PEMBERITAHUAN !!!
Jika ketika buka cheat lalu muncul Masa Aktif Program Habis
Kamu harus Download Ulang di web www.vazdancer.net

Alternative Link
via Sendspace : >> Klik Disini <<

Gunakan Alternative Link jika ada link yang error

Virustotal : >> Click Here <<

Untuk fitur room master belum work, karena sudah difix gm
Butuh saran agar tidak dc-dc ketika main? Kesini aja >> Klik Disini <<

Silahkan dinikmati cheatnya
Jangan lupa like fanspage facebook kami supaya dapat cheat gratis terus
Cheat sudah ditest oleh mimin sebelum dishare dan work

Comments

comments

Link Banner

7 Comments

  1. assalamaualaikum.. gan ko di windows 8 ga bisa yah kira kira knp?

  2. setau saya ini work all windows kok

    coba diextract winrarnya lalu masuk ke folder vazdancer dan klik kanan fps dan run as adminis

  3. tetap ajah gan ni kan pke leptop standart nvidia ajh ga ada

  4. wah kok aneh ya

  5. cheatnya fps udah engga work gan

  6. work kok sudah saya test ini

    kalau ga work kemungkinan cheat dikk blm aktif

  7. There are several properties of Garcinia Cambogia and its active ingredient Hydroxycitric acid (HCA) that
    are causing body builders everywhere to turn to the all-natural supplement for
    a more chiseled physique.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest

Bagikan cheat ini:

Bagikan cheat ini ke teman-teman kamu!