Cheat Hack Kiss + Auto Ghost Garden Ayodance V6142 / V6143

cheat-hack-kiss-auto-ghost-garden-ayodance-v6143

Update lagi cheat Hack Kiss dan Ghost Garden ini sudah diperbarui ya. Baru couplean dan ingin cepat-cepat wedding? Kamu bisa pakai cheat ini, dengan cheat ini kamu bisa kiss sebanyak 2 kali selama 1hari jadi hari ini couplean besoknya bisa langsung wedding. Atau mau punya Ava Hidden Ayodance? Bisa juga pakai aja auto ghost gardennya nanti kamu bisa dapat ava hidden. Jangan lupa dibaca cara pakai nya dibawah ya

Fitur lengkap cheat: Hack Kiss, Auto Ghost Garden, Peach Emoticon, Metronome, Room Master

  • Loh min kok jadi patch V6143. Iya tanggal 12 Oktober Jam 21:12 Ayodance Maintenance dadakan dan Patch lagi dan kalau ada Patch gitu cheat harus dibuat ulang deh, dan ini sudah dibuat ulang jadi silahkan didownload lagi dan langsung dipakai

Cara Menggunakan Cheat:

Hack Kiss:
1. Masuk ke lobby, pastikan 1 lobby dengan couple kamu
2. Tekan F3
3. Ok

1 hari hanya bisa 2 kiss aja

Auto Ghost Garden:
1. Masuk ke Garden
2. Pencet F4
3. Ada notice Enter 🙂
4. selesai

Ghost Garden:
1. Masuk ke Garden
2. Pilih Sapu/Siram/DLL
3. Kemudian arahkan ke tanamannya

> LINK DOWNLOAD

via G00gle

 

PASSWORD CHEAT: vaz

 

> PEMBERITAHUAN !!!

Jika ketika buka cheat lalu muncul Masa Aktif Program Habis
Kamu harus Download Ulang di web www.vazdancer.net

Alternative link

via Dibagi.in
[button link=”http://dibagi.in/index.php?a=download&q=1016″ type=”icon” newwindow=”yes”] DOWNLOAD via Dibagi.in[/button]

Password cheat lewat dibagi.in: hanifu

via Sendspace
[button link=”http://adf.ly/gp7zw” type=”icon” newwindow=”yes”] DOWNLOAD via Sendspace[/button]

Password cheat via Sendspace: vaz

Virustotal : >> KLIK DISINI <<

Jika kamu kurang percaya dengan cheatnya kamu bisa langsung scan sendiri divirustotal

Butuh saran agar tidak dc-dc ketika main? Kesini aja >> KLIK DISINI <<

Silahkan dinikmati cheatnya
Jangan lupa untuk like fanspage kami untuk cheat lainnya, info paling baru dan bagi-bagi cash secara gratis

Sumber dan terimakasih untuk : HikaraHikaru

Disini saya hanya berniat membantu share cheat milik hikarahikaru. Tidak merubah cheat exe maupun dll, jika tidak percaya silahkan samakan sendiri dengan file asli dari hikarahikaru

Saya hanya merubah nama winrar, dan mengganti password

12 thoughts on “Cheat Hack Kiss + Auto Ghost Garden Ayodance V6142 / V6143

  • October 12, 2016 at 14:23
    Permalink

    Diawal patch 6142 11 Oktober Ayodance belum stabil, 12 Oktober cheat sudah kami update dan work
    Jadi silahkan didownload ulang diatas, link sudah diperbarui

    Bagi kalian ketika main dc ingin login lagi tapi tidak keluar Ayodancenya ketika pakai cheat ini ikuti langkah ini
    1. Buka Task Manager ke Processes lalu cari Audition.exe lalu End Task
    2. Jika ga paham cara atas, silahkan Restart Pc atau Laptop kamu

    Sekian dan terimakasih
    Jangan lupa mampir kewebsite http://www.hikarahikaru.com

    Reply
  • October 13, 2016 at 09:14
    Permalink

    Halo, mungkin kalau tulisan diawal post ga kebaca nih admin tulis ulang disini

    Loh min kok jadi patch V6143. Iya tanggal 12 Oktober Jam 21:12 Ayodance Maintenance dadakan dan Patch lagi dan kalau ada Patch gitu cheat harus dibuat ulang deh, dan ini sudah dibuat ulang jadi silahkan didownload lagi dan langsung dipakai

    Reply
  • November 5, 2016 at 19:08
    Permalink

    kok gabisa di download yak min? :3

    Reply
    • November 5, 2016 at 20:33
      Permalink

      gabisanya itu gimana gan

      Reply
  • November 21, 2016 at 12:40
    Permalink

    msh bisa hack kiss?

    Reply
  • April 13, 2017 at 18:31
    Permalink

    min chear kiss a’ update lagi

    Reply
    • April 17, 2017 at 09:28
      Permalink

      hack kiss ngga bisa kak sekarang

      Reply
  • September 25, 2017 at 10:02
    Permalink

    Duplicate comment detected; it looks as though you’ve already said that!

    Reply
    • September 25, 2017 at 15:51
      Permalink

      ini belum bisa lagi kak

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.